POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 06 Februari 2018

HADIRI RAKOR PILKADA GORUT, KAPOLRES HIMBAU JAGA STABILITAS SERTA HINDARI KAMPANYE HITAM DAN BERBAU SARA.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Menghadiri Rapat Koordinasi antar Stakeholder, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menghimbau untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan menghindari Kampanye hitam dan berbau sara, pada selasa (06/02) jam 09.00 wita.

Himbauan ini disampikan oleh Kapolres Gorontalo dihadapan para Pasangan calon Pilkada Kab, Gorontalo utara bersama LO, Pimpinan Parpol Prov Gorontalo dan Kab Gorontalo utara serta Panwascam Sekab Gorontalo utara dalam kegiatan menghadapi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 yang dilaksanakan di Hotel Maqna Gorontalo.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Bawaslu Prov. Gtlo  Bpk. Jaharudin Umar, S.Pd, M.Pd, MH bersama anggota,  Ketua Panwaslu Kab. Gorut, Kesbangpol Prov. Gtlo dan Kab. Gorontalo utara, serta Kasat Reskrim dan Kasat Itelkam polres gorontalo.


Disamping itu dalam pelaksanaan Kampanye nantinya, Kapolres juga menyampikan khusus kepada para pasangan calon dan LO untuk tidak saling menghujat antar paslon lain pada saat menyampaikan orasi politiknya.

Khusus kepada pihak panwas baik dari tingkat Kabupaten sampai ketingkat Kecamatan dan Desa,  Kapolres juga menghimbau untuk tetap menjaga Netralitas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengawas pelaksanaan Pilkada Kab. Gorontalo utara tahun 2018.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Gorontalo juga menyampaikan tentang kesiapan dan perkuatan Anggota Polri khususnya polres gorontalo dalam mengamankan setiap tahapan pelaksanaan Pilkada Kab. Gorontalo utara agar berjalan aman, lancar dan damai.

Sebelum mengakhiri penyampaiannya, Kapolres mengajak seluruh pihak-pihak terkait untuk bersama-sama mewujudkan pilkada yang aman, damai, sejuk dan tanpa isu sara serta  HOAX.




Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar