POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 27 Februari 2018

SAMBIL MELAKUKAN SAMBANG, BRIGADIR ABDUL RAHIM MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA BINAANNYA.



limbotoresgorontalo.blogspot, Limboto – Sambil melakukan sambang ke warga binaannya, Brigadir Abdul Rahim, SH Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Polres Gorontalo, memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari kepada warganya pada hari selasa (27/02) jam 17.00 wita.

pada kesempatan kali ini, Brigadir Rahim menyambangi rumah Bapak Asurat Kai dgn ibu Asna djafar yang berada di dusun Toluludu Desa Botumoputi Kec Tibawa kab Gorontalo.

Dalam sambangnya, Brigadir Rahim disambut denga hangat oleh Bapak Asurat serta dalam kesempatan itu pula Brigadir Rahim menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dalam berumah tangga hidup rukun dan saling mengerti antara suami dan istri.

Brigadir Rahim juga menitipkan apabila ada permasalahan khususnya dalam kehidupan rumah tangga, kiranya dapat menghubungi petugas bhabinkamtibmas untuk segera ditangani guna menghindari hal-hal yang nantinya akan mengarah ke tindak pidana khsusnya mengarah kepada kekerasan dalam rumah tangga.

Disela-sela sambangya, Brigadir Rahim memberikan bantuan alakadarnya berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari dan hal ini pun mendapat ucapan terima kasih dari Bapka asurat beserta keluarga kepada Brigadir Rahim atas bantuannya tersebut.

Brigadir rahim menyampaikan mungkin dengan kegiatan seperti ini yaitu memberikan bantuan sekedarnya kepada warga binaannya, bisa menciptakan kedekatan antara petugas keamanan dengan masyarakat. “ ujarnya.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar