POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 27 Februari 2018

BRIPKA FADLY RAMLAN HADIRI SOSIALISASI BANTUAN PROGRAM RASTRA DI MOLALAHU PULUBALA



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bripka Fadly Ramlan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo mengikuti kegiatan Sosialisasi Program RASTRA (Beras Sejahtera) di Kantor Desa Molamahu Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, pada selasa (27/02) jam 14.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kab. Gorontalo dengan dihadiri oleh Kepala Desa Molalahu Yang di wakili oleh Sekdes Ibu Orlin Ahaya, Bapak Ilham Masi (TKSK), Tenaga Kesejahteraan  Sosial Kecamatan (Dinsos) Bapak Arfan Entengo, Pendamping kecamatan, serta masyarakat Ds.Molalahu sekitar 150 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Fadly turut menyaksikan penyerahan Beras Rastra yang siap di berikan kepada masyarakat yang berhak menerima yang berada di Kantor Desa Molalahu.


Bripka Fadly juga menghimbau kepada warga penerima bantuan agar kiranya bisa mempergunakan bantuan yang diterima ini dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Disamping itu, Bripka Fadly mengajak warga serta pemerintah desa untuk bersama-sama dengan petugas bhabinkamtibmas untuk menjaga kemanan dan ketertiban desa yang dimulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“dalam kesempatan ini, saya mengajak saudara-saudara sekalian yang hadir ditempat ini untuk bersama-sama dengan petugas bhabinkamtibmas untuk menjaga kemanan dan ketertiban desa yang dimulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing. “ajak Bripka Fadly.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar