POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 26 Februari 2018

BRIGADIR SAMSUL LUDING LAKSANAKAN SOSIALISASI HUKUM KEPADA WARGA DESA TONALA DULAMAYO UTARA.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Brigadir Samsul Luding Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo melaksanakan sosialisasi hukum kepada warga desa Tonala Kec. Dulamayo Utara Kab. Gorontalo pada senin (26/02) jam 14.00 wita.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari keluhan warga tentang adanya kendraan sepeda motor milik warga sebagian besat sudah dimodifikasi dengan menggati knalpot rancing yang mengganggu aktifitas warga lain utamanya pada waktu-waktu sholat dan istrahat malam.


Dalam kegiatan tersebut, Brigadir samsul menyampaikan sosialisasi tentang Undang - undang Lalu Lintas dan Ankutan jalan.

Disamping itu, Brigadir samsul juga mensosialisasikan tentang bahaya Miras dan Narkoba, Judi, perbuatan Asusila,  KDRT serta Undang-undang Perlindungan Anak.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni kepala Desa Tonala, Aparat Desa, Lembaga Desa, para tokoh masyarakat, agama, pemuda serta warga masyarakat desa Tonala.

Selain memberikan sosialisasi hukum, Brigadir samsul juga melaksanakan mediasi tentang masalah tanah, dan masalah perkara rumah tangga.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar