POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 13 Februari 2018

AIPDA MUKTI TAPULU HADIRI PERNIKAHAN SALAH SATU WARGANYA DI KUA TILANGO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Aipda Mukti Tapulu Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo Polsek Telaga menghadiri pernikahan salah satu warganya yang dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Senin (12/02) jam 11.45 wita.

Prosesi  Akad Nikah tersebut antara Bpk. Ayub Ibrahim Yusuf dan Ibu Sri Dewi Asmawi dengan dihadiri oleh petugas KUA, Kepala Desa Tenggela serta wali dan keluarga masing-masing baik dari pihak mempelai pria dan wanita, dimana pada kesempatan itu pula Aipda Mukti diminta menjadi saksi dalam prosesi ijab qabul.

Pada kesempatan itu Pula, Aipda Mukti juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kedua mempelai yang resmi menjadi suami-istri yakni Selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga, Hindari permasalahan dan jangan melakulan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

“saya mengingatkan kepada saudara-saudara sekalian yang resmi menjadi suami-istri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, menghindari permasalahan, serta tidak melakukan tidakan kekerasan dalam rumah tangga” pesan Aipda Mukti.

Disamping itu Aipda Mukti juga menambahkan jika ada masalah dalam rumah tangga agar di selesaikan secara musyawarah, Selalu terbuka dan jujur terhadap suami atapun isteri guna menghindari permasalahan dalam rumah tangga.

“saya juga berpesan agar dalam berumah tangga hindari permasalahan dengan selalu terbuka dan jujur terhadap pasangan, jika terjadi permasalahan, kiranya diselesaikan dengan baik-baik ataupun musyawarah” Pungkas Aipda Mukti.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar