POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 08 Februari 2018

BENTUK KEPEDULIAN AIPDA MUKTI KEPADA KAUM LANSIA, DISABILITAS DAN WARGA YANG MENGALAMI KETERBELAKANGAN MENTAL.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Sebagai bentuk kepedulian Aipda Mukti Tapulu Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo kepada kaum lansia, Disabilitas dan Warga yang mengalami keterbelakagan mental yakni dengan melakukan kunjungan dan pendataan di desa binaannya pada Kamis (08/02) jam 17.00 wita.

Kunjungan sekaligus pendataan yang dilakukan oleh Aipda Mukti kepada warga binaannya khususnya kaum lansia, disabilitas serta yang mengalami keterbelakangan mental ini nantinya akan dilaporkan ke pihak pemerintah desa dan akan diteruskan ke dinas Sosial Kabupaten gorontalo dan dinas sosial provinsi gorontalo agar dapat diperhatikan dan mendapatkan bantuan.


Selain melakukan pendataan, Aipda Mukti juga memberikan support kepada warga penyandang disabilitas agar tetap menjalankan aktifitas hidup dengan normal tanpa ada rasa takut dan bersabar menghadapi ujian hidup karena apapun alasan keadaan yang di jalani saat ini adalah ujian dari Tuhan yang maha kuasa.
Aipda Mukti berharap agar warga yang berada di desa binaannya ini segera mendaptkan bantuan sosial dari pemerintah.

“mudah-mudahan dengan data yang akan saya laporkan dan masukan kepemerintah melalui kepala desa tenggela dan dinas sosial baik kabupaten maupun provinsi segera disepon dengan memberikan bantuan kepada warga di desa binaan saya khsusnya para manula, disabilitas dan warga yang mengalami keterbelakangan mental” harap Aipda Mukti.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar