POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 06 Februari 2018

PENGAMANAN DEKLARASI SALAH SATU PASLON PILKADA GORONTALO UTARA DI GENTUMA RAYA, OLEH POLRES GORONTALO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan Pengamanan Deklarasi salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kab. Gorontalo Utara Paket (NKRI), Selasa (06/02) jam 15.30 wita.

Kegitan yang berlangsung di lapangan Hijau Desa Gentuma Kec. Gentuma Raya Kab. Gorontalo Utara ini menghadirkan beberapa artis ibu kota serta dihadiri para pimpinan partai pengusung, tim sukses, simpatisan serta masyarkat yang berjumlah sekitar 300 orang.

Dengan di bawah kendali Kabag Ops Polres Gorontalo yang di Pantau langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH, Sekitar 80 pers gabungan  Sabhara, Reskrim, Intel, Lantas dan gabungan Polsek Kwandang dan Atinggola mengamankan kegiatan deklarasi tersebut.


Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH menuturkan bahwa secara keseluruhan kegiatan deklarasi ini berjalan aman dan lancar, mulai dari pengaturan arus lalu lintas serta pengamanan tebuka oleh Sabhara dan pengamanan tertutup oleh Reskrim dan intel di areal lokasi kegiatan.

Selain itu, Kabag Ops juga menginformasikan bahwa untuk kegiatan deklarasi ini, sesuai dengan surat permohonan dari Tim pemenangan Paslon NKRI berlangsung selama 3 hari yakni mulai dari tanggal 06 Februari di Lapangan Gentuma, tanggal 08 Februari di Lapangan Leboto Kwandang dan tanggal 10 februari di lapangan Buloila Kec. Sumalata.


“Sebagai aparat keamanan, kami dari Polres Gorontalo siap mengamanakan kegiatan tersebut, serta memastikan berjalan aman dan lancar sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada” tutur Kabag Ops.

“saya juga menghimbau kepada elemen masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kab. Gorontalo Utara untuk bersama-sama mewujudkan pilkada yang aman, damai, sejuk dan tanpa isu sara serta  HOAX” Pungkas Kabag Ops.




Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar