POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 26 Februari 2018

AIPTU HARTONO HADIRI RAPAT PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA LUHU TELAGA


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Aiptu Hartono Suleman Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga menghadiri rapat Program Keluarga Harapan (PKH) desa Luhu Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Selasa (27/02) jam 08.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Desa Luhu dengan dihadiri oleh Kepala Desa Luhu, aparat Desa serta warga desa luhu.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Hartono turut menyaksikan penyerahan bantuan oleh aparat desa berupa uang kepada masyarakat yang kurang mampu.

Aiptu Hartono juga menitipkan pesa-pesan kamtibmas kepada warga yang menerima bantuan agar kiranya bisa mempergunakan bantuan yang diterima ini dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Disamping itu, Aiptu Hartono mengajak warga serta pemerintah desa untuk bersama-sama dengan petugas bhabinkamtibmas untuk menjaga kemanan dan ketertiban desa yang dimulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“saya juga mengajak kepada saudara-saudara sekalian yang hadir ditempat ini untuk bersama-sama dengan petugas bhabinkamtibmas untuk menjaga kemanan dan ketertiban desa yang dimulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing. “ajak AIptu Hartono.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar