POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 26 Februari 2018

BRIGADIR JOKO SANTOSO HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBUATAN DRAINASE DI MOLOHU.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Brigadir Joko Santoso Anggota Bhabinkamtibmas Polsek tolangohula Polres Gorontalo menghadiri peletakan batu pertama oleh camat Tolangohula dalam pembuatan drainase/ saluran di Dusun Sakura Desa Molohu Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo, pada selasa (27/02) jam 06.00 wita.

Adapun pembuatan drainase / saluran ini bersumber dari anggaran dana desa tahun 2018 pada tahap I sebesar 20 %  dengan saluran sepanjang 200 meter.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Camat tolangohula, Kepala desa molohu, Unsur pemerintah desa molohu, Bhabunkamtibmas, BPD Desa Tolangohula, serta warga masyarakat desa molohu.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Joko menyampaikan pesan-pesan kiranya dalam pembuatan drainase ini agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang ada, mengingat bahwa pembangunan ini bersumber dari dana desa.

Sedangkan kepada masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut, Brigadir Joko berpesan, jika sekiranya saluran ini sudah selesai dan bisa dipergunakan, agar masyarakat bisa menjaga dan memelihara agar saluran ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.





Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar