POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 27 Februari 2018

TERKAIT PILKADA 2018, JAJARAN BHABINKAMTIBMAS WILAYAH KAB. GORONTALO UTARA HIMBAU WARGA AGAR CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG AMAN DAN DAMAI.



limbotoresgorontalo.blospot.co.id, Limboto – terkait Pilkada 2018, khususnya yang berada di wilayah Kab. Gorontalo utara, jajaran Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo yang wilayah binaannya di Kab. Gorontalo utara, menghimbau kepada warga agar ciptakan kamtibmas yang aman dan damai.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Brigadir Nelwan Ulyas Anggota bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Polres Gorontalo dengan wilayah tugas yakni Desa Molantadu Kec. Tomito Kab. Gorontalo utara pada selasa (27/02) jam 19.00 wita.

Pada sambang kali ini, Brigadir Nelwan berkunjung ke rumah Ibu Rukmin yang sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yaitu menghimbau pada seluruh warga Desa Molantadu dalam masa pilkada di wilayah kab. Gorontalo utara ini kiranya tidak terpengaruh dengan adanya isu-isu  yang belum pasti tentang Paslon yg hanya mengakibatkan atau menimbulkan keributan di wilayah kab gorontalo utara.

Disamping itu, Brigadir Nelwan juga menyampaikan tenggang rasa dengan tetangga serta waspada dengan adanya penyebaran Paham Radikal yg anti Pancasila yang masuk di lingkungan tempat tinggal.

Brigadir Nelwan juga  tidak henti-hentinya mengingatkan kepada warganya untuk melaporkan pada petugas Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat untuk segera ditindak lanjuti.

Kegiatan sambang ini, diserpon positif oleh warga masyarakat khususnya warga desa molantadu yang merupakan wilayah desa binaan dari Brigadir Nelwan Ulyas.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar