POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 18 Februari 2018

INILAH DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PILKADA KAB. GORONTALO UTARA 2018.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kab. Gorontalo Utara Tahun 2018 yang digelar di Lapangan Desa Poso Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Minggu (18/02) jam 09.00 wita.

setidaknya terdapat 4 poin penting yang menjadi isi dari deklarasi kampanye damai tersebut yakni : 1. Siap menjaga keutuhan bangsa dan Negara Republik Indonesia berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar Negara republik Indonesia tahun 1945. 2. Siap melaksanakan Kampanye Pemilihan tahun 2018 yang damai, demokratis, dan mengedukasi dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih. 3. Siap melaksanakan kampanye pemilihan tahun 2018 tanpa HOAX, Politisasi SARA dan Politik UANG. 4. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Deklarasi Kampanye damai ini dibacakan oleh ketiga pasang calon berserta para ketua tim pemenangan masing-masing pasangan calon yang dipandu langsung oleh Ketua KPU Kab. Gorontalo Utara yang disaksikan oleh para undangan, Simpatisan, para ketua partai pengusung serta masyarkat kab. Gorontalo utara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH, Penjabat Bupati Gorontalo Utara, Perwira penghubung TNI, unsur Forkopinda Kab. Gorontalo Utara, Ketua Panwaslu kab. Gorontalo Utara, serta para tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat.



Setelah membacakan isi dari Deklarasi, kemudian masing-masing pasangan calon beserta para ketua tim pemenangan membubuhkan tanda tangan yang kemudian di ikuti oleh stake holder terkait seperti Ketua Panwaslu Kab. Gorontalo Utara, Ketua KPU Kab. Gorontalo Utara serta Kapolres gorontalo selaku yang menyaksikan kegiatan tersebut.

Selain itu, masing-masing pasangan calon beserta stake holder terkait, melaksanakan pelepasan balon udara yang disambut oleh para undangan serta masyarakat dengan bertepuk tangan.


Kegiatan ini mendapat pengamanan dari pihak polres gorontalo dengan menerjunkan sekitar 200 personil gabungan baik polres maupun polsek jajaran polres gorontalo serta unsur dari TNI.



Penulis    :     D e s r y
Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar