POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 15 Februari 2018

AIPDA MUKTI DAMPINGI KADIS PERUMAHAN DAN PEMUKIMAN KAB. GTLO TINJAU LOKASI PEMBANGUNAN RUMAH WARGA KORBAN KEBAKARAN DI TENGGELA.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Aipda Mukti Tapulu selaku Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango wilaya hukum Polres Gorontalo  mendampingi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Gorontalo Bapak Syamsul baharudin yang meninjau lokasi pembangunan kembali rumah warga korban kebakaran di Dusun IV Desa Tenggela, Kamis (15/02) jam 10.06 wita.

Kegiatan peninjauan pembangunan kembali rumah ibu Aisya Neu warga korban kebakaran tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Tenggela Bapak Nasir Suleman, staf Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Gorontalo yang diwakili oleh Bapak Idrus Palalu serta tokoh masyarakat Bapak Lius Hasan.

Pembangunan tersebut merupakan bantuan dari Ibu Ketua Penggerak PKK Kab. Gorontalo melalui Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Gorontalo Bapak Syamsul Baharudin.

Dalam kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu, berharap kepada pihak Dinas Perumahan dan pemukiman Kab. Gorontalo untuk memberikan yang terbaik dalam proses pembagunannya, sehingga bisa dapat di pergunakan kembali orang warga korban kebakaran.

Aipda Mukti juga menghimbau kepada warganya untuk senantiasa waspada terhadap bencana kebakaran dengan memastikan listrik dan peralatan masak dalam kondisi aman saat meninggalkan rumah “pungkasnya.




Penulis    :     D e s r y

Publis    :               (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar