POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 08 Februari 2018

KAPOLRES GORONTALO PANTAU PENGAMANAN DEKLARASI PASLON DI LEBOTO KWANDANG.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH memantau langsung pengamanan Deklarasi salah satu Pasangan Calon Pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 yakni Paket NKRI (Roni Imran – Ismail Patamani) di lapangan Desa Leboto Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Kamis (08/02) jam 15.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH pun turut hadir melaksanakan pengamanan tersebut.

Dengan di bawah kendali Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji SH, Sekitar 80 pers gabungan  Sabhara, Reskrim, Intel, Lantas dan gabungan Polsek Kwandang, KP3 Kwandang dan Polsek Anggrek mengamankan kegiatan deklarasi tersebut yang menghadirkan beberapa artis ibu kota serta dihadiri para pimpinan partai pengusung, tim sukses, simpatisan serta masyarkat yang berjumlah sekitar 300 orang dengan menggunakan kendaraan roda dua, roda tiga dan roda empat.

Kegiatan pengamanan yang berakhir jam 17.00 wita tersebut secara keseluruhan berjalan aman, tertib dan lancar mulai dari pengaturan arus lalu lintas serta pengamanan tebuka oleh Sabhara dan pengamanan tertutup oleh Reskrim dan intel di areal lokasi kegiatan.

Kapolres Gorontalo melalui Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH dalam apel konsolidasi pengamanan menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Gorontalo karena telah melaksanakan pengamanan ini dengan baik sesuai dengan SOP yang telah ditentukan.
“dalam kesempatan ini, pimpinan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan pengamanan pada kesempatan ini dengan baik, sehingga kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar” Ucap Waka Polres.

selain itu, Waka Polres juga menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar tetap menjaga kesehatan mengingat kegiatan pengamanan pilkada semakin padat.


“saya juga berharap kepada rekan-rekan untuk tetap menjaga kesehatan mengingat bahwa kegiatan kita kedepan dalam hal mengamanakan setiap tahapan pilkada di Kab. Gorontalo utara sangat padat” harap Waka Polres.

Paling akhir waka polres berdoa semoga personil polres gorontalo dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, serta diberikan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas khususnya mengamankan setiap tahapan pilkada kab. Gorontalo utara.

“saya berdoa semoga kita personil polres gorontalo tetap dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, dan diberikan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas khususnya mengamankan tahapan pilkada di kab gorontalo utara tanpa menemui hambatan ataupun permasalahan” Pungkas Waka Polres.





Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar