POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 19 Februari 2018

AIPDA MUKTI DAMPINGI KEGIATAN POSYADU YANG DIGELAR DI KANTOR DESA TENGGELA.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Aipda Mukti Tapulu Bhabinkamtibmas desa tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo Utara mendampingi kegiatan posyandu yang digelar di kantor Desa Tenggela oleh bidan Desa serta kader kesehatan desa, pada selasa (19/02).

Dalam kegiatan ini dilaksanakan pemeriksaan terhadap Ibu hamil, ibu yang menyusui, dan para balita.

Adapun untuk ibu hamil, para petugas kesehatan memberikan suntikan anti tetanus, sedangkan untuk balita di berikan vitamin A dan obat cacing serta pemberian makanan bergizi.

kegiatan ini mendapat antusias dari masyarakat dengan banyaknya yang datang di tempat tersebut untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dimana sesuai catatan yang ada bahwa untuk ibu hamil sebanyak 23 orang, ibu menyusui  11 orang sedangkan Balita sebanyak 11 orang.

Disela-sela kegiatan tersebut, Aipda Mukti menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini bersinergi dengan salah satu program dari Bhabinkamtibmas desa tenggela yakni program “GERLING AMBEHATI” ( Gerakan Lingkungan Aman,bersih,Sehat dan Indah)  dimana petugas Bhabinkamtibmas Turut berperan Membantu Bidan Desa dan Kader Kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat desa tenggela.

“kegiatan yang saat ini dilaksanakan di kantor desa tenggela memang bersinergi dengan salah satu program bhabinkamtibmas yakni turut Membantu Bidan Desa dan Kader Kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat” tutur Aipda Mukti.



Penulis    :     D e s r y

Publis    :               (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar