POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 14 Februari 2018

BRIPKA MOH. LAHABU TITIP PESAN-PESAN KAMTIBMAS KEPADA PARA PEDAGANG PASAR TRADISIONAL.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bripka Moh. Lahabu Bhabinkamtibmas desa Luwoo Kec. Talaga Jaya menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang pasar Tradisional di Dusun IV Desa Luwoo, pada rabu,  (24/12) jam 15.00 wita.

Sambang kali ini, Bripka Moh. Lahabu menyambangi para penjual ikan dan penjual bahan kebutuhan Pokok di pasar tradisional tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Lahabu menerima keluhan dari para penjual ikan yang mana mereka mengeluhkan sepi pembeli. Pada saat itu, Bripka Lahabu menyampaikan bahwa kepada para penjual agar tetap sabar dalam berdagang karena rezeki seseorang sudah diatur oleh ALLAH SWT dan berhubung pasar tradisional ini adalah pasar yang baru diresmikan 2 bulan yang lalu, sehingga masih banyak pembeli yang belum mengetahui tentang keberadaan pasar tersebut.

Selain itu Bripka Lahabu menyampaikan agar tetap menjaga keamanan pasar agar aktifitas para pembeli dan penjual tetap nyaman dari gangguan apapun dalam melakukan transaksi jual beli. disamping itu kepada para penjual ikan agar tidak menjual ikan yang sudah busuk kepada para pembeli.

Sebelum meninggalkan lokasi, Bripka Lahabu berpesan kiranya dapat menjaga barang berharga berupa uang dari para pelaku copet, serta tak lupa juga menjaga kebersihan lingkungan pasar  agar tetap nyaman dilihat.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar