POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 14 Februari 2018

APEL BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES GORONTALO, FOKUSKAN PADA PILKADA KAB. GORONTALO UTARA.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di Gedung Bhakti Polres Gorontalo, Kamis (07/12) jam 08.00 wita, sebanyak 152 personil Bhabinkamtibmas menghadiri Apel jajaran Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo yang dilaksanakan oleh Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat. Binmas) Polres Gorontalo.

Kegiatan yang digelar setiap bulan berjalan ini bertujuan untuk mengevaluasi setiap pelaksanaan tugas anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya dengan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP ASLI, SH.

Pada kesempatan kali ini, Kasat Binmas AKP ASLI, SH lebih mengfokuskan pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas dalam mengawal pelaksanaan pilkada Kab. Gorontalo Utara agar berjalan aman dan damai.

Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP Asli, SH dalam arahannya di hadapan para anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa agar tetap memperhatikan tugas pokok sebagai petugas bhabin yang berada di desa.
”rekan-rekan sekalian kiranya tetap memperhatikan tupoksinya sebagai anggota bhabinkamtibmas pada saat melaksanakan tugas di desa binaannya” tutur Kasat Binmas.


“khusus rekan-rekan Bhabin yang berada di wilayah Kab. Gorontalo Utara, kiranya lebih intent berada diwilayah tugasnya baik di desa binaan, pantauan maupun desa sentuhan, mengingat bahwa saat ini di gorontalo utara tengah berlangsung pemilihan bupati dan wakil bupati gorontalo utara tahun 2018” tegas Kasat Bimas

Disamping itu, Kasat Binmas juga mengharapkan kepada para bhabin yang bertugas di Wilayah Kab. Gorontalo utara untuk merangkul elemen masyarakat baik itu tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda bersama-sama menciptakan suasana pemilihan bupati dan wakil bupati di gorontalo utara berjalan aman dan damai.


“saya juga berharap, agar rekan-rekan bisa merangkul dan mengajak para tokoh yang berada didesa binaannya untuk bersama-sama menciptakan suasana pilkada di kab. Gorontalo utara berjalan aman dan damai” tambah Kasat Binmas.

AKP ASLI, juga mensosialisasikan tentang Satuan Tugas Sapu bersih Pungutan Liar (saber Pungli) yang sudah terbentuk baik di wilayah Kab. Gorontalo maupun wilayah Kab. Gorontalo Utara.

Dalam kegitan tersebut, Para bhabin juga diperkenanankan untuk menyampaikan kendala ataupun permasalahan yang dihadapi selama melaksanakan tugas di desa binaannya.


Penulis    :     D e s r y
Publish   :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar