POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 19 Februari 2018

BERKUNJUNG KE KANTOR DESA, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN AJAKAN UNTUK PILKADA 2018 YANG KONDUSIF



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Senin 19 Februari 2018, Bhabinkamtibmas Desa Cisadane Kec. Kwandang Brigadir Jamaludin Ali melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Cisadane Kec. Kwandang untuk menjalin silaturahmi antara polri dan aparatur Desa sekaligus mengajak untuk pilkada serentak 2018 yang kondusif khususnya di Kab. Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Jamaludin Ali menyampaiakan pesan-pesan kamtibmas kepada Bunda Cisadane dan seluruh perangkat desa agar kiranya bisa bersama-sama mejaga kamtibmas di Desa Cisadane menjelang pilkada serentak 2018, agar tidak terpengaruh dengan tensi politik pada pilkada Kab. Gorontalo Utara serta dengan adanya pilkada 2018  tidak mejadikan masalah terhadap masyarakat yang ada di Kab. Gorontalo Utara karena terlalu fanatic dengan salah satu pasangan calon sehingga menimbulkan permusuhan dengan pendukung pasangan calon yang lain.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga meminta peran pemerintah Desa dalam mendukung serta menyukseskan pilkada serentak 2018 dengan terus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat khususnya warga Desa Cisadane serta selalu memberi  informasi maupun menggali informasi terkait dalam rangka pilkada serentak 2018.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada pemerintah desa untuk terus membantu tugas Polri dalam melihat berbagai potensi yang mungkin bisa menimbulkan adanya suatu permasalahan yang perlu kita lakukan antisipasi, sehingga apa yang kita harapkan pilkada yang jujur dan adil bisa menjadi kenyataan, untuk menuju hal tersebut perlu adanya perhatian dari semua pihak terutama penyelenggara pemilu itu sendiri.

Dengan adanya Kunjungan ini Bhabinkamtibmas Brigadir Jamaludin Ali berharap Pilkada 2018 bisa berjalan dengan jujur dan adil sehingga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kwandang Polres Gorontalo tetap dalam keadaan kondusif.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar