POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 26 Februari 2018

RAT TAHUN BUKU 2017 KOPERASI BHAKTI JAYA POLRES GORONTALO.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di lapangan Polres gorontalo, Koperasi Bhakti Jaya Polres Gorontalo menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun Buku 2017, senin (26/02) jam 09.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gorontalo selaku Pembina kopersi dalam hal ini diwakili oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH, Kepala Dinas Koperasi UKM Kab. Gorontalo, Kepala Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPINDA) Kab. Gorontalo, Pengurus, Pengawas serta anggota polres gorontalo yang termasuk dalam anggota kopersi.



Adapun pelaksaan RAT pada kesempatan kali ini merupakan yang ke 47, yang menandakan bahwa selama ini koperasi Bhakti jaya Polres Gorontalo berjalan aman tanpa ada halangan yang berarti “tutur Kepala Koperasi IPTU Imran Laonga.

Selain itu Iptu Imran menyampikan bahwa kegiatan ini merupakan pertanggunjawaban pembukuan koperasi bhakti jaya tahun buku 2017 oleh pengurus, serta menyampikan rencana kerja tahunan koperasi tahun buku 2018.

Disamping itu Iptu Imran Menambahkan bahwa Sesuai dangan absen kehadiran, rapat yang digelar pada kesempatan ini sudah memenuhi quorum, sehingga pelaksanaannnya bisa terus dilanjutkan” tambah Iptu Imran.


Sedangakan Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH dalam membacakan amanat Kapolres Gorontalo mengatakan bahwa kopersi Bhakti Jaya merupakan salah satu bagian dari polres gorontalo yang bertugas membantu pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya agar dalam menata perekonomian keluarganya menjadi lebih baik menuju keluarga yang sejahtera dan mandiri.

Waka Polres juga menyampaikan bahwa Koperasi Bhakti jaya ini tergolong koperasi yang sehat, karena mampu mensejahterakan anggotanya, dimana yang salah satunya setiap tahunnya anggota koperasi mendapat tunjangan hari raya dalam bentuk bahan kebutuhan pokok.

Sebelum mengakhiri sambutan, Waka Polres menyampaikan selamat kepada pengurus koperasi yang sukses melaksanakan kegiatan RAT pada awal tahun buku ini.

Kegiatan ini juga membagikan Doorprize kepada anggota yang beruntung dengan berbagai macam hadiah hiburan yang bisa dimanfaatkan oleh para anggota.





Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar