POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 27 Februari 2018

DI DESA BINAANNYA, BRIPTU RUTAM HIMBAU WARGANYA CIPTAKAN KAMTIBMAS AMAN SELAMA PILKADA KAB. GORONTALO UTARA 2018.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Di Desa Binaannya yakni Desa Monas Kec. Monano Kab. Gorontalo Utara, Briptu Rutam Adam Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Anggrek Polres Gorontalo menghimbau kepada warganya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan damai selama pilkada Kab. Gorontalo Utara pada selasa (27/02).

Himbauan tersebut disampaikan oleh Briptu Rutam kepada warganya Ibu Hafsa yang berada di Dusun II desa monas yaitu agar bekerja sama dan meminta kiranya bisa menyampaikan kepada keluarganya dan masyarakat sekitar untuk bersama- sama menjaga keamanan dan stabilitas daerah khususnya di lingkungan tempat tinggal selama pelaksanaan pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018.

Selain itu, Briptu Rutam mengajak warganya untuk menjalin silaturahim dan berhubungan baik dengan tetangga, walaupun dalam hal pilihan calon pilkada berbeda pandangan.

Briptu Rutam Juga mengingatkan agar selalu menghubungi petugas bhabinkamtibmas apabila ada hal – hal yang perlu dikomunikasikan terkait kamtibmas didesa lebih khusus di sekitar tempat tinggal.

Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar