POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 27 Februari 2018

SAMBANG BRIGADIR ALFIAN THAIB KEPADA WARGA BINAANNYA DI BILUHU TIMUR, BATUDAA PANTAI




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sambang Brigadir Alfian Thaib Anggota Bhabinkamtibmas Polrek Batudaa Pantai Polres Gorontalo kepada salah satu warga binaannya yang berada di Dusun Pontolo Desa Biluhu Timur Kec. Batudaa Pantai Kab. Gorontalo, pada selasa (27/02) jam 10.20 wita.

Pada sambang kali ini, Brigadir Alfian mengunjungi rumah Bapak Hasan jafar yang berprofesi sebagai nelayan.

Brigadir alfian disambut dengan baik oleh bapak hasan, dan pada kesempatan itu pula Brigadir Alfian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja.

Disamping itu, Brigadir alfian mengajak Apabila menemukan hal – hal yang mencurigakan baik di desa maupun lingkungan tempat tinggal, agar segera melaporkan kepada Polri terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas.

Paling akhir, Brigadir alfian mengatakan Apabila berkendara dijalan umum, kiranya mematuhi peraturan lalu lintas dan menlengkapi surat – surat kendaraan serta selalu menggunakan helm yang sesuai dengan peraturan, karena dalam waktu dekat ini Kepolisian Daerah Gorontalo akan menggelar operasi simpatik otanaha yang berfokus kepada para pengendara



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar