POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 19 Februari 2018

LAKUKAN SAMBANG DI DUA DESA , BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA TERKAIT PILKADA SERENTAK 2018



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Selaku Anggota Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola Brigadir Muhlis S. Noer  melakukan sambang di dua Desa di Kec. Atinggola sambil sampaikan  pesan-pesan kamtibmas kepada warga  terkait pilkada serentak 2018 (19/02) jam 21.30 wita.

Sambang kali ini, Brigadir Muhlis S. Noer  menyambangi Desa Gentuma Kec. Atinggola sebagai Desa Binaan dan Desa Nanati Jaya Kec. Atinggola sebagai Desa Pantauan.

Kegiatan Sambang ini sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis dan menggali informasi guna mencegah gangguan kamtibmas di Desa Gentuma dan Desa Nanati Jaya.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Muhlis S. Noer selaku Bhabinkamtibmas berharap kepada warga terkait suasana pesta demokrasi pada pilkada kab. Gorontalo Utara saat ini agar lebih bijak dalam menyikapi suasana pesta demokrasi, jangan mudah terprovokasi apalagi saling mencela karena ingin mempertahankan pasangan calon yang didukung dan jangan menerima uang atau dalam bentuk apapun dari tim sukses salah satu pasangan calon dengan alasan apapun.

Selain itu Brigadir Muhlis S. Noer menyampaikan dalam rangka pilkada serentak tahun 2018 agar mengedepankan etika berpolitik yang sopan dan santun, agar tetap menjaga kerukunan dalam berkeluarga dan bertetangga serta tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat pada proses pelaksanaan Pilkada serentak 2018, meskipun nantinya ada perbedaan dalam memilih namun keutuhan masyarakat harus tetap terjaga.

Akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaannya agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya isu negatif yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi tanggung jawab kita bersama, serta bersama-sama berpartisipasi menyukseskan pilkada serentak tahun 2018.

Dalam kunjungan tersebut warga masyarakat di Desa Gentuma dan Desa Nanati Jaya menyambut positif dan mendukung upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan Pilkada 2018.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar