POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 15 Februari 2018

PEMBINAAN ROHANI MENTAL (BINROHTAL) ANGGOTA POLRES GORONTALO




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto -  Pembinaan rohani mental (Binrohtal) oleh Anggota Polres Gorontalo yang beragama muslim dan Nasrani, pada Kamis (15/02) jam 08.00 wita.

Adapun kegiatan binrohtal anggota polres gorontalo beragama muslim dilaksanakan di masjid Nurul Akhlaq Polres gorontalo dengan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, anggota serta Bhayangkari polres gorontalo yang diawali dengan pembacaan surat yasiin oleh jama’ah yang dipandu oleh ustad Aziz Ali yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah.

Sedangkan untuk anggota polres gorontalo yang beagama nasrani melaksanakan binrohtal di ruang titimenga yang dipandu oleh Pendeta Jusar Malaha, S.Th dengan dihadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK bersama Ibu, Kapolsek Bongomeme IPTU Alexius Karame, Kapolsek Batudaa pantai Ipda Yaya Tudja, Kanit Turjawali Sat. Lantas Polres Gorontalo serta anggota, PNS dan Bhayangkari polres gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH melalui Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo Djojosumarto mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal dilingkungan polres gorontalo ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap minggu ke-2 bulan berjalan dengan tujuan untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membentuk karakter setiap anggota khususnya polres gorontalo agar lebih humanis dalam hal melayani masyarakat.

“kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggu ke-2 bulan berjalan yang wajib diikuti oleh setiap anggota Polres Gorontalo dengan tujuan lebih meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta membentuk karakter anggota yang humanis dalam hal melayani masyarakat” ujar Kabag Sumda.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar