POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 26 Februari 2018

BRIGADIR SUPARMAN RIVAI LAKSANAKAN PEMANTAUAN PEMBANGUNAN MCK DI DESA TALUMOPATU MOOTILANGO.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Brigadir Suparman Rivai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mootilango Polres Gorontalo melaksanakan pemantauan pembangunan MCK di Desa Talumopatu Kec. Mootilango Kab. Gorontalo, pada selasa (27/02).

Kegiatan pemantauan ini tidak lepas dari salah satu tugas dari Bhabinkamtibmas dalam mengawal dana desa dimana pembangunan MCK ini menggunakan anggaran dana desa Talumopatu tahun 2018 pada tahap pertama yakni 20 % sebesat Rp 16.000.000 ( 16 juta rupiah ) dengan ukuran 3 x 1,5 m dimana masa pengerjaan selama 90 hari kalender.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Suparman didampingi oleh Kepala Desa serta tim TPK desa Talumopatu Kec. Mootilango Kab. Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Suparman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kiranya dalam pembangunan ini agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang ada, mengingat bahwa pembangunan ini bersumber dari dana desa.

Disamping itu, Brigadir Suparman mengimbau kepada apara desa apabila ada hal-hal yang ingin dikomunikasikan terkait dana desa, kiranya bisa menghubungi petugas bhabinkamtibmas guna untuk mencari solusi serta kelancaran dari pembangunan khususnya menggunakan dana desa.






Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar