POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Sabtu, 10 Februari 2018

MELALUI AIPDA MUKTI, AKHIRNYA WARGANYA MENDAPAT BANTUAN KURSI RODA DARI SEORANG DERMAWAN.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Sebagai wujud nyata akan kepedulian dan kecintaan melalui Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Aipda Mukti Tapulu akhirnya warga binaannya yang menyandang cacat mendapatkan bantuan kursi roda dari seorang dermawan, Sabtu (10/02) jam 10.00 wita.

Kegiatan penyerahan bantuan kursi roda kepada penyandang cacat yang bernama adik Farlan Tahir yang berasal dari keluarga AKBP Ari Doni Setiawan, SIK MH dilakukan di rumahnya Bapak Sukardi Tahir di Desa Tenggela Kec. Tilango yang di damping oleh Kepala Desa Tenggela  Bapak Nasir Suleman dan Bidan Desa Ibu Maqdalena Takumansang.

Pada kesempatan tersebut Aipda Mukti Tapulu  menyampaikan amanat dari Dermawan yang berbentuk Kursi Roda dan Sejumlah uang untuk membeli obat buat kesehatan Adik Farlan Tahir agar bisa di gunakan sebaik mungkin dan semoga dengan bantuan kursi roda dapat meringankan aktifitas dari adik Farlan Tahir.

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan kepada keluarga agar tetap merawat adik Farlan Tahir dengan segenap hati dan sepenuh rasa kasih sayang, hindari melakukan tindakan kekerasan terhadap anak, meminta agar bantuan yang di berikan oleh seorang Dermawan bisa di jaga serta digunakan sebaik-baiknya dan semoga bantuan yang diberikan oleh keluarga AKBP Ari Doni Setiawan, SIK MH bisa bermanfaat untuk adik Farlan Tahir dan keluarga. 

“kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta kepedulian kepada warga yang membutuhkan” ungkap Aipda Mukti Tapulu.

Di akhir kegiatan, orang tua dari Farlan Tahir mengucapkan Banyak Terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh keluarga AKBP ARI DONI SETIAWAN SiK. MH  Di Jawa Tengah yang telah sudi membantu meringankan beban Keluarga untuk membelikan anaknya Farlan Tahir sebuah Kursi Roda dan berdoa semoga segala kebaikan di balas pahala oleh Allah SWT.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar