POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 26 Februari 2018

CIPTAKAN KAMTIBMAS SELAMA PILKADA KAB. GORONTALO UTARA, BRIGADIR ASRUL SANI BERI HIMBAUAN KEPADA WARGA DESA BINAANNYA.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Ciptakan kamtibmas selama Pilkada Kab. Gorontalo utara tahun 2018, Brigadir Asrul Sani Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo, beri himbauan kepada warga binaanya di Desa Sigaso Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, pada selasa (27/02) jam 09.00 wita.

Adapun himbauan yang disampaikan ole Brigadir Asrul kepada warganya yakni untuk bekerja sama dan meminta agar dapat menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat sekitarnya untuk menjaga keamanan dan stabilitas daerah dalam menangkal isu-isu yang memprovokasi masyarkat bagi pendukung pasangan calon dalam menghadapi tahap-tahap pilkada Kab.Gorontalo Utara tahun 2018.

Selain itu, Brigadir Asrul menyampaikan kepada warganya untuk mewujudkan pilkada kab. Gorontalo  utara tahun 2018 yang  aman, damai tanpa isu sara, HOAX dan Money Politik, serta santun dalam menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter dan instagram.

Disamping itu peran warga dalam Melaporkan kepada petugas bhabinkamtibmas apabila ada hal- hal yang dapat mengganggu kamtibmas dilingkungan tempat tinggal. “harap Brigadir Asrul kepada warganya.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar