POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 27 Februari 2018

SOSIALISASI PAHAM RADIKALISME DAN ALIRAN SESAT OLEH SAT BINMAS POLRES GORONTALO DI KOMPLEKS TERMINAL PENUMPANG LIMBOTO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sosialisasi Paham Radikalisme dan Aliran sesat oleh Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat. Binmas) Polres Gorontalo di Kompleks Terminal Penumpang Kec. Limboto Kab. Gorontalo pada rabu (28/02) jam 08.30 wita.

Sambil membawa spanduk/baliho yang bertuliskan tentang penolakan adanya paham radikalisme dan aliran sesat lainnya, tim sosialisasi yang dipimpin oleh Aiptu S. Dunggio bersama 2 anggota menyambangi satu persatu warga yang berada di kompleks terminal limboto kab. Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut, tim menjelaskan kepada warga akan bahaya dari paham radikalisme dan aliran sesat yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Negara Republik Indonesia, yang pada akhirnya akan merugikan seluruh rakyat Indonesia.

Tim juga menghimbau kepada warga, apabila menemukan ataupun melihat hal-hal yang mencurigakan tentang kelompok ataupun komunitas yang visi misi bertentangan dengan pancasila dan dasar hukum Negara republik Indonesia, kiranya dapat menghubungi petugas keamanan dalam hal ini polri baik yang berada di wilayah kecamatan yakni  polsek maupun polres.

Tidak lupa tim juga melasanakan foto bersama dengan warga sambil membentangkan baliho yang bertuliskan “ Kami masyarakat dan generasi muda penerus bangsa diwilayah hukum polres gorontalo, MENOLAK KERAS RADIKALISME DAN ALIRAN SESAT LAINNYA BERCOKOL DIGORONTALO” yang menandakan menolak sepenuhnya paham tersebut.

Aiptu S. Dunggio pun menyampaikan bahwa sosialisasi ini mendapat respon positif dari warga dimana mereka meninta nomor tlp aparat / petugas keamanan yang bisa dihubungi.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar