POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 13 Februari 2018

SAMBIL MELAKUKAN SAMBANG, BRIPDA FRISKA MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGANYA YANG KURANG MAMPU.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Wujud kepedulian sebagai anggota polri khususnya yang bertugas sebagai Bintara keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) di suatu desa, khususnya desa binaan, sambil melakukan sambang, Bripda Friska Dewi Kartika, SH Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab.Gorontalo Polsek Pulubala, Polres Gorontalo memberikan bantuan kepada warganya yang kurang mampu, (12/02) jam 12.17 wita.

Bentuk bantuan yang diberikan oleh Bripda Friska yakni berupa bahan pokok kebutuhan sehari-hari yang diserahkan kepada salah satu warga binaannya yang berada di Dusun gunung Potong desa pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo.

Dengan adanya bantuan ini, warganya pun merasa senang serta melalui cara inilah Bripda Friska bisa membangun komunikasi dan kedekatan dengan warganya untuk mencipkatakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman didesa binaannya.

Disamping itu, Bripda Friska juga menitipkan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan  dengan tidak membuang sampah sembarangan karena mengingat untuk wilayah Kab. Gorontalo beberapa minggu ini curah hujan sangat tinggi.

Karena dikhawatirkan jangan sampai akan menimbulkan tumpukan sampah yang dapat mengakibatkan banjir. “tutur Bripda Friska.

Bripda Friska juga menghimbau agar warganya tidak segan-segan untuk melaporkan kepada aparat desa setempat ataupun kepada petugas bhabinkamtibmas khususnya tentang hal- hal yang dapat menggangu ketertiban dilingkungan tempat tinggal. “Pungkas Bripda Friska.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar