POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 09 Maret 2018

AIPDA MUKTI TAPULU HADIRI PELANTIKAN PENJABAT KEPALA DESA TINELO TILANGO.





limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Aipda Mukti Tapulu Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo menghadiri acara pelantikan penjabat Kepala Desa Tinelo yang menggantikan pejabat sebelumnya yang  masa jabatannya telah Berakhir yaitu dari Bapak Nurdin Mohamad kepada Bapak Safrudin Bagou, jum’at (09/03) jam 15.54 wita.

Pelantikan tersebut di laksanakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Gorontalo Bapak Drs. Selmin Papeo dengan di hadiri oleh Kabag Pemerintahan Pemda Kab. gorontalo Bapak Drs Ismet Tuhala, Camat Tilango Ibu Ir. evi K. Neu, Camat Telaga Biru Bapak Saiful Hippi, Sekcam Tilango Bapak Hi. Roni A, Babinsa Tinelo Kopda Busran, Mantan Kepala Desa Tinelo Nurdin Mohamad, KUA Tilango, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat Desa Tinelo yang dilaksanakan di Kantor Desa Tinelo Kecamatan  tilango Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Gorontalo menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama yakni Bapak Nurdin Mohamad atas jasa-jasanya terhadap bangsa dan negara dalam membangun pemerintahan Desa Tinelo dari semenjak di lantik hingga di akhir masa jabatan selama 6 tahun.

Sedangkan kepada pejabat yang baru dilantik yakni Bapak Safrudin Bagou kiranya segera menyesuaikan diri dalam menjalankan roda pemerintahan di desa, mempersiapkan proses pemilihan Kepala Desa, serta dalam pelaksanaan tugas apabila mengalami kendala, kiranya dapat berkoordinasi dengan pimpinan yang lebih diatasnya dalam hal ini camat.

Ditempat terpisah, Aipda Mukti menyampaikan bahwa Desa Tinelo merupakan Desa sentuhan dari Bhabinkamtibmas Desa Tenggela, menggingat bahwa untuk Desa Tinelo belum mempunyai Bhabinkamtibmas.

Disamping itu, Aipda Mukti juga mengakatan bahwa dengan dilantiknya penjabat yang baru di Desa Tinelo, maka dirinya selaku Bhabinkamtibmas Desa Tenggela yang ditugaskan diDesa Tinelo sebagai Desa sentuhan untuk berkoordinasi dalam hal kamtibmas di desa tersebut.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar