POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 12 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS DESA TENGGELA HADIRI ACARA NGUNDUH MANTU DI DESA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Salah satu bentuk kedekatan dengan warga binaannya, salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Aipda Mukti Tapulu menghadiri acara ngunduh mantu salah satu warganya bertempat di Dusun III Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo sebagai desa binaannya.

Sebelumnya pada tanggal 08 maret 2013 telah di laksanakn prosesi akad nikah di kantor KUA Tilango, acara ngunduh mantu atas pernikahan Bapak Jufri Yahya dengan Ibu Indryani Tahir di hadiri oleh Kepala Desa  Tenggela, Ketua BPD Desa Tenggela Arifin rahmola , para undangan terutama keluarga serta teman-teman dari kedua mempelai.

Dalam kesempatan ini, Aipda Mukti Tapulu melakukan koordinasi dengan penanggung jawab acara tersebut bahwa penanggung jawab acara lupa mengurus izin keramaian baik dari desa maupun kepolisian setempat, karena demi kepentingan orang banyak Bhabinkamtibmas mengambil kebijakan untuk tetap melanjutkan acara ngunduh mantu dengan memberi waktu hingga pukul 23.00 wita acara ngunduh mantu sudah selsai.

 “ saya mengingatkan kepada saudara-saudara sekalian setiap kegiatan yang di laksanakan masyarakat menggunakan hiburan serta menghadirkan banyak orang wajib memiliki izin keramaian dari desa maupun kepolisian” pesan Aipda Mukti Tapulu

Di samping itu Aipda Mukti Tapulu juga menambahkan, kepada seluruh undangan untuk  tetap selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan di antara sesama warga, hindari isu-isu yang menyesatkan yang dapat mengancam keamanan Negara karena banyaknya pemberitaan di media sosial yang banyak mengandung hoax yang berisikan ujaran kebencian, isu sara dan etnis oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, menolak Paham Radikalisme serta gerakaran Radikalisme.

Di akhir sambutan Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat agar bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara ngunduh mantu berlangsung hingga batas waktu yang telah di berikan.

Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar