POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 06 Maret 2018

JAJARAN POLSEK WILAYAH GORONTALO UTARA PASANG BALIHO HIMBAUAN KAPOLDA TENTANG PILKADA AMAN



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Jajaran Polsek wilayah Kab. Gorontalo Utara Polres Gorontalo yang meliputi Polsek Tolinggula, Sumalata, KP3 Pelabuhan Anggrek, Anggrek, Kwandang dan Atinggola memasang baliho himbauan Kapolda Gorontalo tentang Pilkada Aman, damai dan sejuk, yang dipasang di setiap sudut jalan Trans yang bisa dilihat oleh masyarakat yang melewati jalan tersebut, pada (06/03).

Adapun isi himbauan Kapolda Gorontalo tersebut yaitu bersama-sama mewujudkan Pilkada di Wilayah Prov. Gorontalo khususnya di kab. Gorontalo Utara yang aman, damai, sejuk  tanpa Hoax dan isu sara.

Pemasangan Himbauan ini merupakan salah satu upaya dari aparat kepolisian khususnya kepolisian Resor Gorontalo untuk menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif selama pelaksanaan pilkada di kab. Gorontalo utara dengan tidak tehasut oleh isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan seperti Hoax, sara dan Politik uang.

“himbauan ini salah satu upaya dari kami pihak kepolisian untuk tetap menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan pilkada di kab. Gorontalo utara dengan tidak tehasut oleh isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan seperti Hoax, sara dan Politik uang” Ujar Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH.

Selain itu, Kapolres juga tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh jajarannya khususnya personil yang bertugas diwilayah gorontalo utara untuk menghimbau kepada masyarakat dan memantau setiap perkembangan situasi diwilayah tugasnya masing-masing.

“kami juga tidak henti-hentinya mengigatkan kepada personil yang wilayah tugasnya di kab. Gorontalo utara untuk menghimbau kepada masyarakat menjaga kamtibmas serta melaukan pemantauan setiap perkembangan situasi wilayah tugasnya masing-masing” tambah Kapolres.

Kapolres juga berharap dengan adanya himbauan dalam bentuk baliho ini mampu memberikan dampak yang positif terhadap situasi pilakda di kab. Gorontalo utara.

“Saya juga berharap dengan adanya himbauan dalam bentuk baliho ini, bisa memberikan efek atau dampak positif terhadap situasi yang kondusif selama pilkada di Kab. Gorontalo utara “ Pungkas kapolres.





Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar