POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 08 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PULUBALA AWALI TUGAS DENGAN GATUR PAGI.


limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Polsek Pulubala Polres Gorontalo dalam pengatran lalu lintas pagi hari dilaksanakan oleh personil Polsek Pulubala termasuk halnya Bhabinkamtibmas yang mengawali tugas dengan gatur pagi yang dilaksanakn dilokasi-lokasi rawan  kecelakaan lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polsek Pulubala Polres Gorontalo, Jumat (09/03) jam 06.00 wita.

Pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena para siswa-siswi berangkat  ke sekolah serta pengguna jalan lainnya yang akan melaksanakan aktifitas masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala  Brigadir Stephent M P. Wake dan Bripda Frisca D Kartika,SH yang setiap paginya melakukan gatur di depan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pulubala agar terciptanya arus lalu lintas yang tertib aman dan lancar karena berada di jalur trans sulawesi.

Selain itu, bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin guna mengantisipasi kerawanan laka lantas yang ada di depan sekolah, sehingga para siswa/siswi merasa aman menyeberangi jalan dan nyaman ketika memasuki area sekolah tersebut.

Di tempat yang terpisah Kapolsek Pulubala Ipda M Yudi Setiawan menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Pulubala khususnya para Bhabinkamtibmas melakukan gatur lalu lintas pagi hari di tempat yang rawan kejahatan dan rawan laka lantas agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya setiap saat dan semoga kegiatan yang dilakukan oleh anggota kepolisian dapat bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya wilayah Polsek Pulubala.



Penulis    :     D e s r y

Publish :               (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar