POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 23 Maret 2018

" BAHAYA HOAX DI TINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM " MATERI KHUTBAH IPTU ONDANG KAPOLSEK TELAGA.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Menjadi Khotib pada sholat Jum’at di Masjid  Al-Qadariyah Desa Luhu Kec. Telaga, IPTU ONDANG ZAKARIA Kapolsek Telaga Polres Gorontalo membawakan materi khotbah dengan judul “bahaya hoax ditinjau dari sudut pandang islam”, (23/03).

Dalam kegiatan tersebut juga yang bertindak sebagai bilal dalam sholat jumat yakni Aiptu Hartono Suleman Anggota Bhabinkamtibmas Desa Luhu Kec. Telaga Kab. Gorontalo.

Dengan berbekal ilmu agama yang beliau miliki dan ketaatan beribadah yang baik, Iptu Ondang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas melalui pesan agama yang salah satunya lewat khutbah jum’at.

Menurut Iptu Ondang, bahwa dengan melalui kesempatan ini, dirinya selaku aparat keamanan mampu membangun komunikasi dan pendekatan terhadap warga masyarakat khususnya di des luhu telaga.

Selain itu, Iptu Ondang juga menambahkan bahwa menjadi khotib disetiap pelaksanaan sholat jum’at merupakan kesempatan bagi seluruh anggota polri yang beragama muslim untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“dengan menggunakan seragam polisi dalam menyampaikan khutbah, tentu hal ini berbeda dan menarik serta mengundang antusias jamaah mendengar dan menelaah setiap materi khutbah yang disampaikan” Tutur Iptu Ondang yang baru seminggu lebih menjabat Kapolsek Telaga.




Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar