POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 16 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KWANDANG LAKUKAN JUMAT BERSIH DI LINGKUNGAN KANTOR DESA BINAANNYA




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Brigadir Jamaludin Ali, SH salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang melakukan kegiatan jumat bersih di lingkungan Kantor Desa Cisadane Kec.Kwandang Kab.Gorontalo Utara, Jumat (16/03).

Kegiatan jumat bersih ini dilaksanakan sekitar jam 10.00 wita oleh Bhabinkamtibmas bersama mahasiswa KKD UMG dan Pemuda Desa Cisadane untuk mengantisipasi sarang nyamuk yang dapat menyebabkan penyakit Demam Berdarah.

“Jika tidak dibersihkan maka akan menjadi sarang nyamuk, begitu pula penyebaran bibit – bibit penyakit akan dengan cepat merebak dan menyebar kemana-mana, ini Bahaya buat kita, makanya saya bersama Mahasiswa KKD UMG dan Pemuda Desa Cisadane bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar Kantor Desa Cisadane” tutur Brigadir Jamaludin Ali, SH.

Di sela-sela kegiatan tak lupa Bhabinkamtibmas Brigadir Jamaludin Ali, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar meningkatkan kepedulian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat khususnya di Desa Cisadane serta pentingnya menjaga kebersihan lingkungan masing-masing sehingga tidak menimbulkan penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan seperti bencana banjir.

Akhir kegiatan, Brigadir Jamaludin Ali, SH berharap agar selalu waspada apabila melihat orang yang tidak dikenal/mencurigakan segera laporkan ke aparat pemerintah desa 3 pilar kepala desa, babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di Desa tersebut.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar