POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 28 Maret 2018

BRIGADIR HAFID S. ALI MENGHADIRI PENYERAHAN BANTUAN HEWAN TERNAK SAPI KEPADA MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Brigadir Hafid S. Ali menghadiri acara penyerahan bantuan hewan ternak sapi kepada masyarakat Desa Alata Karya Kec. Kwandang Kab. Gorontalo, Kamis (29/03).

Penyerahan bantuan hewan ternak sapi kepada masyarakat Desa Alata Karya sebanyak 10 ekor kepada perwakilan masing-masing dusun di hadiri oleh Kepala Desa Alata Karya Bapak Sofyan Mahmud, Babinsa Sertu Sadir dan aparat desa serta masyarakat yang menerima bantuan hewan ternak sapi dari masing-masing dusun.

Selain menyerahkan secara simbolis bantuan dari pemerintah desa dengan menggunakan dana desa sebesar Rp 80.000.000 dari pencarian dana desa di 20% awal pencurian dana desa, Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Pada kesempatan itu Brigadir Hafid S. Ali menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bantuan yang telah di berikan oleh pemerintah ini agar tidak di salah gunakan dan bisa untuk di kembangkan sehingga dapat meningkatkan produksi dalam bidang peternakan.

“Saya berharap bantuan yang di berikan oleh pemerintah ini agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya” ungkap Brigadir Hafid S. Ali

Bhabinkamtibmas juga berharap kepada masyarakat yang mendapatakan bantuan hewan ternak sapi agar di pelihara dengan baik, menjaga kebersihan kandang dan ternaknya serta tidak sembarangan melepas hewan ternak di jalan sehingga nantinya akan mengganggu para pengguna jalan yang akan mengakibatkan kecelakaan.

Di akhir tak lupa  Brigadir Hafid S. Ali berpesan agar bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa dan jika ada permasalahan di selesaikan dengan musyawarah jangan main hakim sendiri atau segera melaporkan kepada Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas yang ad di desa tersebut.



Penulis      :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar