POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 22 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA HADIRI PEMBUKAAN MTQ TINGKAT KAB. GORONTALO


 Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Tingkatkan ukuah islamiyah, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Aipda Mukti Tapulu menghadiri acara pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kab. Gorontalo sekaligus mendampingi Kafilah Kecamatan Tilango yang mengikuti Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Rabu (21/03).

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tersebut di hadiri oleh Ibu Ketua Tim PKK Kabupaten Gorontalo Ibu Forry Naway, Anggota DPR RI Bapak Ir. Fadel Mohamad bersama Ibu Hana hasana Fadel Muhamad,Seluruh Kepala SKPD Pemkab Gorontalo, Para Camat Se Kab Gorontalo, Seluruh KUA Se Kab Gorontalo,Seluruh Kepala Desa Se Kab Gorontalo dan seluruh Kafilah MTQ Se Kab Gorontalo serta masyarakat dari berbagai kecamatan di Kab Gorontalo.

Pembukaan MTQ tingkat Kab. Gorontalo yang dilaksanakan di Kec.Boliyohuto  di buka  langsung  oleh Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. DR. Ir. Nelson Pomalingo, Mpd.

Pada Kegiatan MTQ ini di awali dengan kegiatan deviley, tarian Reog Ponorogo , di lanjutkan laporan ketua panitia MTQ dan sambutan sekaligus pernyataan pembukaan MTQ 2018 Tingkat Kabupaten Gorontalo di Kecamatan Boliyohuto oleh Bupati Gorontalo.

Dalam kesempatann tersebut Aipda Mukti Tapulu berharap agar kegiatan ini dapat menambah motifasi anak agar lebih dekat lagi dengan Al-Qur’an sebagai Huddalinnas (petunjuk bagi manusia) diharapkan tidak hanya bagi anak-anak namun kita orang tua pada khususnya.

 “ikutilah kegiatan positif ini jangan sampai mengikuti kegiatan yang negatif seperti narkoba, miras, ataupun kenakalan remaja yang marak terjadi,"ucap Aipda Mukti Tapulu

Di akhir, Aipda Mukti Tapulu selaku Bhabinkamtibmas Polsek Telaga  mengajak seluruh panitia penyelenggara MTQ tingkat Kab  Gorontalo ini dapat bekerja dengan profosional, mudah-mudahan apa yang kita perbuat ini dapat pahala dari Allah SWT serta saling berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayahnya dengan selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang ada di Desa tersebut.


Penulis       :     Desry


Publish       :     L_Humas

1 komentar: