POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 15 Maret 2018

BRIGADIR ANTON YUNUS MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS TENTANG PERLUNYA MENGAWASI PERGAULAN ANAK




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Brigadir Anton Yunus sebagai Bhabinkamtibmas Desa Helumo Kec. Mootilango Kab. Gorontalo Utara melakukan kegiatan sambang di Dusun Partisan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang perlunya mengawasi pergaulan anak, pada Senin (12/03).

Bhabinkamtibmas mengungkapkan jika kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk menyampaiakan informasi kamtibmas kepada masyarakat, menurutnya dengan terjun langsung menemui dan menyampaikannya kepada warga pesan  kamtibmas lebih bisa dipahami dan mengena.

Brigadir Anton menghimbau kepada orang tua agar memperhatikan setiap gerak-gerik anaknya terutama dalam hal pergaulan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut juga Brigadir Anton Yunus menyampaikan agar masyarakat juga bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak terjadi konflik atau permasalahan di Desa, serta tidak percaya dan menyebarkan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

Di akhir kegiatan, Brigadir Anton Yunus berpesan jika ada hal-hal yang kelihatannya mencurigakan dilingkungan sekitar, agar masyarakat tidak segan-segan melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek demi keamanan dan ketertiban masyarakat bersama.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar