POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 05 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS PANTAU PEMBANGUNAN REHAP POSYANDU DI DESA LUWOO TELAGA.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu  melaksanakan pemantauan  pembangunan rehap posyandu di Desa Luwoo Kec Talaga Jaya Kab. Gorontalo, pada Senin (05/03).

Kegiatan pemantauan ini tidak lepas dari salah satu tugas dari Bhabinkamtibmas dalam mengawal dana desa dimana pembangunan rehap posyandu ini menggunakan anggaran dana Desa Luwoo tahun 2018 serta untuk mengecek sudah sejauh mana perkembangan realisasi fisik dari pekerjaan rehap tersebut.

Pada kesempatan itu, Bripka Mohamad Lahabu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kiranya dalam pembangunan rehap ini harus sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya) yang sudah di buat, pembangunan rehap ini harus tepat waktu sesuai dengan waktu yang sudah di targetkan, hindari segala bentuk yang melanggar hukum dan ikuti petunjuk pelaksana yang sudah di atur oleh pemerintah mengingat bahwa pembangunan rehap ini bersumber dari dana desa.

Disamping itu, Bripka Mohamad Lahabu mengimbau kepada para pekerja bangunan, sebelum bekerja diawali dengan berdoa terlebih dahulu agar di berikan keselamatan pada saat bekerja, dalam bekerja mengutamakan kwalitas kerja supaya bangunan bisa bertahan lama.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak bersama-sama membangun desa ini khususnya Desa Luwoo sehingga kesejahteraan, keamanan, ketertiban dapat terus terbina dan apabila terjadi kendala seperti permasalahan atau gangguan kamtibmas dalam bekerja agar dilaporkan kepada pemerintah desa atau bhabinkamtibmas untuk segera di tindak lanjuti atau di selesaikan secara kekeluarga jangan main hakim sendri.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar