POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 08 Maret 2018

DENGAN DOOR TO DOOR SYSTEM, BHABINKAMTIBMAS POLSEK MOOTILANGO AKTIF CIPTAKAN KAMTIBMAS



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas polsek mootilango Brigadir Anton Yunus aktif ciptakan kamtibmas  dengan cara melakukan door to door syatem  dari satu rumah ke rumah yang  lain dan hal ini di lakukan secara rutin setiap hari oleh bhabinkamtibmas.

Door to door merupakan salah stu wujud keaktifan bhabin dalm menciptakan situasi keamanan dan  ketertiban masyarakat di desa serta mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang di rasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk mencari jalan keluarnya.

Kegiatan DDS  ini di lakukan pada rabu tanggal 7 maret 2018 sekitar jam 17.30 wita  bertempat di dusun  Partisan desa helumo kec mootilango kab gorontalo.

Lewat DDS bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat di mulai dari diri sendiri.

Selain itu bhabin berharap kepada warga agar selalu waspada apabila melihat orang yang tidak di kenal atau mencurigakn segera laporkan ke aparat pemerintah desa atau bisa menghubungi bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.

Kapolsek Mootilango IPDA Yosis Ruung dalam kesempatan terpisah menambahkan dengan semakin dekatnya antra kepolisian dan masyarakat khususnya bhabin akan melancarkan tugas polri dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar