POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 20 Agustus 2018

BEGINILAH KEBERSAMAAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA SAAT MENYAMBANGI WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Desa Gentuma Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Muhlis S. Noer menyambangi warga binaan di Komplek Lapangan Desa Gentuma Kec. Gentuma Raya, sebagai bentuk kebersamaan dan rasa tanggung jawab atas tugas yang diembannya, Senin (20/08).

Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri khususnya Anggota Bhabinkamtibmas dalam kehidupan di tengah bermasyarakat karena dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas meminta kepada warga binaan agar turut serta
bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa terutama di lapangan Desa Gentuma karena biasanya pada malam hari sering dijadikan tempat tongkrongan para pemuda dari Desa Tetangga guna menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas.

Brigadir Muhlis S. Noer  juga mengharapkan agar warga masyarakat binaannya tidak mudah percaya, terpengaruh dan terpropokasi oleh berita-berita yang tidak benar yang sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (SARA) yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa kita.

“Kami mohon kepada warga masyarakat agar berhati-hati, waspada dan tidak mudah terpancing oleh hasutan, issue, ujaran yang menyesatkan dan sara dari orang/kelompok yang tidak bertanggung jawab warga masyarakat agar memiliki daya cegah, tangkal, tolak paham radikalisme.” jelas Brigadir Muhlis S. Noer.

Sementara itu Kapolsek Atinggola Polres Gorontalo  Iptu Cecep Ibnu Ahmadi, SIK menambahkan bahwa anggotanya selalu aktif sambangi Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat untuk jalin Silaturahmi dan komunikasi secara berkelanjutan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Atinggola tetap aman dan kondusif.




Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar