POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 26 Agustus 2018

PASTIKAN KEGIATAN BERJALAN LANCAR, BHABINKAMTIBMAS MELAKUKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA KARANG TARUNA DESA TUNGGULO LIMBOTO BARAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Tunggulo Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Bripka Agung J. Botutihe melaksanakan pengamanan pertandingan Final Sepak Bola Karang Taruna Cup II antara tim klub Adidas dengan tim Asam Urat di lapangan olahraga Desa Tunggulo, Minggu (26/08).

Adapun yang hadir dalam pertandingan Final Sepak Bola Karang Taruna Cup II yaitu Kepala Desa Tunggulo Bapak Abdul Azis K. Usman, Ketua BPD Desa Tunggulo, Ketua LPM Desa Tunggulo dan Bhabinsa serta Masyarakat Desa Tunggulo.

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan guna lancarnya acara kegiatan pertandingan sepak bola serta memastikan selama pertandingan di mulai sampai dengan selesainya tidak ada keributan atau bahkan terjadinya tidak pidana.

Sebelum pertandingan dimulai, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding.

“Jaga sportifitas dalam bertanding, jangan terpancing oleh teriakan-teriakan suporter. Sebisa mungkin hindari kekerasan yang dapat mencederai lawan” tegas Bhabinkamtibmas

Disamping itu, Bripka Agung J. Botutihe  juga memberikan himbauan kepada para penonton agar menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif selama jalannya pertandingan.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Tunggulo yang telah membantu bersama-sama menjaga keamanan sehingga kegiatan pertandingan sepakbola karang taruna Cup II dapat terlaksana dengan baik dan aman” Ucap Bhabinkamtibmas di akhir kegiatan.



Penulis       :     Desry
Publish      :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar