POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 22 Agustus 2018

RAYAKAN IDUL ADHA 1439 H, POLRES GORONTALO BAGIKAN DAGING QURBAN KEPADA WARGA KURANG MAMPU.





Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam merayakan hari raya Idul Adha 1439 H, Kepolisian Resor Gorontalo membagikan daging Qurban kepada Warga kurang mampu yang bertempat di Lapangan Bhakti polres Gorontalo, Rabu ( 22/08).

Idul Adha kali ini, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menyerahkan hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi dan 1 ekor kambing kepada ketua panitia Idul Adha yaitu Kabag Sumda Kompol Supoto Djojosumarto.

Adapun hadir pada kesempatan tersebut yakni Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH, para Kabag, Kasat, Anggota Polres Gorontalo dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo beserta pengurus.
Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolres Gorontalo menyerahkan secara simbolis daging qurban kepada masyarakat kurang mampu, yang kemudian dikuti oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo, Waka Polres Gorontalo dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH mengatakan bahwa semoga kegiatan ini dapat memaknai arti peringatan Hari Raya Idul Adha yang diikuti dengan penyembelihan hewan qurban dan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.

“pembagian Hewan kurban Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Gorontalo berbagi sesama kepada masyarakat yang membutuhkan, oleh karena itu melalui peringatan Idul Adha ini diharapkan kita dapat memupuk jiwa sosial dan mempererat tali persaudaraan antara yang berqurban dan yang menerima qurban” kata Kapolres Gorontalo

Kegiatan penyembelihan hewan qurban yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Polres Gorontalo sebagai cerminan bagi anggota Polri yang memiliki jiwa yang ikhlas dan rela berkorban untuk masyarakat.
Kapolres juga mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pembagian daging kurban berjalan dengan baik dan sampai ke tangan masyarakat yang benar- benar membutuhkan.

Selain itu, Kapolres Gorontalo juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota yang turut berpartisipasi dalam berkurban pada hari raya Idhul Adha tahun ini.

“Semoga dengan semangat keikhlasan dalam berqurban akan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa, terutama dalam mengemban tugas- tugas Kepolisian,” pungkas Kapolres Gorontalo.


Penulis       :     Desry

Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar