POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 22 Agustus 2018

DEMI KELANCARAN KEGIATAN MASYARAKAT DI PAGI HARI, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN STRONG POINT.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagian besar kegiatan masyarakat dimulai di pagi hari, yang mengakibatkan padatnya lalu lintas oleh karena itu Polsek Telaga Biru menggelar kegiatan Strong Point yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Aiptu Wawan Suryawan yang rutin melaksanakan strong point di jalan Umum Limboto Raya depan SDN 11 Telaga Biru Kab. Gorontalo, Kamis (23/08).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan di beberapa titik yang sudah di tentukan seperti misalnya di depan-depan sekolah agar memberikan rasa aman pada saat pelajar menyebrang menuju ke sekolahannya, dan juga melaksanakan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan dan juga bertujuan untuk mengurangi tingkat Kecelakaan Lalu-Lintas.

Dalam strong point ini terlihat Aiptu Wawan Suryawan dengan semangatnya membantu menyeberangkan anak sekolah sehingga para siswa dan siswi merasa aman dan nyaman ketika memasuki area sekolah.

Bhabinkamtibmas menyampaikan Hampir setiap pagi arus lalu lintas terlihat ramai karena banyak atifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun anak-anak yang akan berangkat ke sekolah untuk itu, perlu dilakukan strong point ini.

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya, ” ujarnya di akhir kegiatan.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar