POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 22 Agustus 2018

SAMBANG DESA, CARA BHABINKAMTIBMAS MEMANTAU PEMBAGIAN HEWAN QURBAN KEPADA MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Sidomukti Polsek Mootilango Polres Gorontalo Bripda Moh. Andriyano Hunta menyambangi sekaligus memantau pembagian daging hewan Qurban kepada masyarakat Di Desa Sidomukti, Rabu (22/08).

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Bripda Moh. Andriyano Hunta juga turut serta secara simbolis membantu panitia qurban membagikan hewan qurban kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripda Moh. Andriyanto Hunta untuk memberikan rasa aman demi kelancaran kegiatan baik saat pemotongan sampai dengan proses pembagian daging kurban kepada masyarakat.


 Tak lupa juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Masyarakat agar dalam pengambilan daging Qurban tersebut jangan sampai berebut atau berdesakan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Saat penyembelihan sampai dengan pembagian daging hewan kurban saya pantau terus untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatannya,” ungkap Bhabinkamtibmas

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas menambahkan agar masyarakat selalu mengedepankan rasa Persatuan dan Kesatuan dengan menunjukkan saling menghargai, saling menghormati dan tetap menjalin Silaturahmi sehingga terciptanya Keamanan dan ketertiban yang kondusif di Lingkugan masing masing.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar