POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 26 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS BRIPKA RAUF R. KATILI DAMPINGI KAPOLSEK TELAGA SEBAGAI PEMBINA UPACARA DI SMA NEGERI 1 TELAGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Upacara bendera merupakan kegiatan yang rutin dilakukan tiap hari Senin di tiap – tiap sekolahan, kali ini Bhabinkamtibmas Desa Bulila Bripka Rauf R. Katili mendampingi Kapolsek Telaga  Iptu Ondang A. Zakaria menjadi pembina upacra di SMA Negeri 1 Telaga, Senin (26/08).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Toni Ali, SH, Kanit Provos Aipda Andre Piola, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Telaga dan Para staf dewan guru serta siswa siswi SMA Negeri 1 Telaga.

Dalam amanatnya Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria menyampaikan kepada para siswa siswi agar tidak terjerumus pada hal-hal negatif salah satunya tawuran antar pelajar yang akhir akhir ini semakin marak terjadi karena hanya akan merugikan diri sendiri.


Selain itu Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria berharap agar para siswa siswi untuk menjauhi seks bebas, penyalahgunaan Narkoba serta jauhi juga kenakalan-kanakalan remaja lainnya dan janganlah ikut kelompok Radikal yang sekarang sedang menjadi topik pembicaraan baik di media cetak maupun di media elektronik.

“Belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab, siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi dan layak di unggulkan" Ujar Kapolsek Telaga.

Kapolsek Telaga juga berharap kepada para guru untuk lebih mengawasi para siswa siswinya agar bisa lebih fokus ke pembelajaran dan memberikan budi pekerti yang baik agar bisa dicontoh oleh para siswa.

Di akhir amanatnya Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria  mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Telaga beserta Staf Dewan Guru yg sudah berkenan memberikan kesempatan untuk menjadi pembina upacara pada sekolah ini.



Penulis       :     Desry
Publish      :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar