POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 27 Agustus 2018

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN UPACARA PELANTIKAN KAPOLSEK TELAGA BIRU



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di lapangan apel Pesat Gatra, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH memimpin langsung upacara pelantikan jabatan Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad Arianto, S.T.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Pidana Umum Polres Gorontalo, Selasa (28/08) jam 07.30 wita.

Adapun yang hadir dalam upacara pelantikan tersebut Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH , para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran , Para Perwira dan Anggota serta PNS Polres Gorontalo.

Dalam kegiatan upacara pelantikan tersebut dilakukan pengambilan sumpah dan penanda tanganan berita acara fakta integritas jabatan sebagai Kapolsek Telaga Biru yang dipandu oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menyampaikan ucapan selamat kepada Ipda Muhammad Arianto, S.T.K sebagai Kapolsek Telaga Biru yang baru dan segera menyesuaikan dengan lingkungan setempat.

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH juga mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan yang diemban merupakan tanggung jawab dan wujud kepercayaan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik dan dalam pelaksanaan tugas dilapangan harus bertindak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ada.

“Buat terobosan baru, adakan pendekatan kepada para Tokoh yang berpengaruh, dan lakukan penggalangan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telaga Biru khususnya dan Polres Gorontalo pada umumnya,” ujar Kapolres Gorontalo

Setelah upacara dilanjutkan dengan ucapan selamat dengan berjabatan tangan yang didahului oleh Kapolres Gorontalo selanjutnya diikuti Wakapolres Gorontalo, Para Periwa serta seluruh personil Polres Gorontalo.



Penulis        :     Desry
Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar