POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 15 Agustus 2018

KEBERSAMAAN BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DALAM MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Monggupo Polsek Atinggola Polres Gorontalo Aipda Mukti Tapulu bersama Babinsa Desa Wapalo menyambangi sekaligus meninjau kegiatan perkemahan siswa siswi dalam rangka hari pramuka di lapangan olah raga Desa Monggupo Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Kamis (16/08).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta perkemahan selama kegiatan pramuka.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Desa Monggupo dan Babinsa Desa Wapalo juga memberikan bantuan berupa bahan makanan kepada siswa siswi desa binaan untuk di konsumsi, hal ini dilakukan untuk meringankan orang tua dan guru dalam membiayai kegiatan pramuka.


“Kami hanya ingin membantu meringankan orang tua dan guru dalam membiayai kegiatan Pramuka yang diikuti oleh para siswa siswi berupa biaya makan siswa siswi selama mengikuti kegiatan perkemahan ” ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengajak agar bisa bekerja sama dan selalu waspada serta berhati-hati selama melakukan kegiatan perkemahan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan apabila  memerlukan bantuan dari pihak keamanan bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau babinsa.

“Kegiatan Perkemahan yang akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2018, kami berharap kegiatan perkemahan ini  berjalan dengan aman tertib dan sukses sampai dengan kegiatan perkemahan berakhir” ucap Bhabinkamtibmas di akhir kegiatan.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar