POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 07 Agustus 2018

TINGKATKAN TALI SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA SAMBANGI WARGA DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Didiet H. Talibo melaksanakan sambang desa binaan sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Selasa (07/08).

Kegiatan sambang ini dilakukan secara rutin agar Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat mana kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kegiatan sambang tersebut, BhabinKamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu hidup rukun dan harmonis berumah tangga.

Selain itu bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar pada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong pastikan pintu dan jendela selalu terkunci, guna antisipasi terjadinya pencurian serta melaporkan kepada pemerintah desa atau bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan.

“Menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman harus dilakukan secara bersama sama antara warga masyarakat dan aparat keamanan, suatu hal yang mustahil dapat diwujudkan kondusifitas kamtibmas apabila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya,” ucap Brigadir Didiet H. Talibo di akhir kegiatan.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar