POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 20 Agustus 2018

MELALUI DDS, BRIPTU FIKLI EKSAN AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS DI DESA BINAAN

Polresgorontalo.com, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Bilato Polsek Boliyohuto Polres Gorontalo Briptu Fikli Eksan melakukan DDS (door to door system) ke rumah warga binaan yaitu Bapak Agus Yusuf di Dusun III Hutan Putih Desa Bilato Kec. Bilato Kab. Gorontalo, Senin (20/08).

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini dan juga mengajak warganya agar selalu meningkatkan kewaspadaan.

Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah kewajiban bersama.

Warga menyambut positif kunjungan Bhabinkamtibmas, dan warga berharap dengan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut dapat menciptakan Desa tetap aman.

DDS ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama.

“DDS ini untuk mendengarkan aspirasi atau permasalahan dari masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan solusi yang terbaik, ucap Bhabinkamtibmas.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar