POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 19 Agustus 2018

TINGKATKAN KEAMANAN DI DESA, BRIGADIR RIZAL MATULU MELAKUKAN DDS KE SALAH SATU WARGA BINAAN DESA HULAWA TELAGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi kegiatan rutin untuk melakukan kegiatan Door to Door System (DDS) dari satu rumah ke rumah yang lain dalam menciptakan Kamtibmas Desa Binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Rizal Matulu  melakukan DDS sekaligus silaturahmi ke salah satu warga binaannya di rumah Ibu Kartin Abas masyarakat Dusun II Desa Hulawa Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Minggu (19/08).

Melalui kegiatan ini yang langsung bertatap muka dengan warga, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dengan mengajak warga secara bersama sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing dan selalu menjaga kerukunan bertetangga serta menjalin hubungan yang bain antar warga.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau warga binaan agar tidak terlibat dalam aksi tindak kejahatan serta selalu melaporkan setiap permasalahan atau kejadian yang terjadi di desa khususnya desa binaan.

“ DDS (door to door system) maupun sambang desa merupakan kewajiban para Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban di desa binaannya sekaligus melindungi dan mengayomi sehingga terjalin kemitraan dengan warga binaan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Bhabinkamtibmas


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar