POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 19 Agustus 2018

MENYAMBANGI WARGA BINAAN, CARA BRIGADIR HENDRA AKASE PELIHARA KAMTIBMAS DI DESA.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Olimoo'o Polsek Batudaa Pantai Polres Gorontalo Brigadir Hendra Akase dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Minggu (19/08).

Adapun sambang warga binaan tersebut menurut Brigadir Hendra Akase sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung sehingga lebih dekat dengan warganya serta bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas berupa himbauan agar warga selalu tenggang rasa dan menjaga kerukunan dengan tetangga dan bisa berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan supaya tetap kondusif.

Dan bagi warga yang sudah berumah tangga agar bisa menghindari tindakan kekerasan dalam rumah tangga agar tercipta keharomonisan dalam berumah tangga, jika terjadi permasalahan dalam rumah tangga agar diselesaikan secara baik.

Kegiatan sambang warga binaan yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan,disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas  di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan meminimalisir  adanya pelaku tindak kriminalitas.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar